Custom Search

Senin, 10 Agustus 2009

Dalam hidup, sebaiknya kita harus melaksanakan STOP DREAMING START ACTION.
Tidak ada gunanya kalau kita itu banyak bermimpi. Bermimpi akan membuat kita berangan-angan kosong, sehingga akan membuat kita tidak konsentrasi dalam kehidupan sehari-hari.

Bermimpi boleh dilakukan, asal di imbangi dengan tindakan yang real dalam kehidupan kita. Orang yang sukses itu berasal dari mimpi yang kuat sehingga ia memiliki keinginan untuk sukses dan mencoba melaksanakannya dalam kehidupan real. Bermimpi sama saja membut sebuah perencanaan apa yang kita inginkan. Contoh, bila kita ingin memiliki sebuah rumah, bayangkan atau imajinasikan rumah seperti apa yang kita mau. Desain-nya bagaimana, interior-nya bagaimana, kisaran harganya berapa. Kalau semua itu sudah kita bayangkan atau kita impikan, coba untuk mewujudkannya.

Pertama, carilah rumah yang benar-benar sesuai dengan impian kita. Lalu ambil gambar atau foto rumah tersebut dan letakan di tempat yang sering anda lihat, seperti di dompet, kaca, mobil, kamar, dll. Sehingga bila kita melihat foto atau gambar rumah tersebut, akan membuat kita semangat untuk mewujudkannya menjadi nyata.

Tapi itu saja tidaklah cukup bila kita tidak melakukan apa-apa. Yang sebaiknya kita lakukan adalah START ACTION. Dengan kerja lebih keras lagi, mencari penghasilan tam,bahan dan mulai menyisihkan sebagian uang kita untuk mewujudkan rumah impian kita tersebut.
Percayalah dengan kerja keras serta banyak berdoa, kita pasti akan dapat mewujudkan impian kita. Tidak ada orang yang tidak sukses bila ia sudah berusaha.

Ingatlah kata orang bijak, "Melakukan sesuatu bila tidak berhasil, semuanya harus berbalik memerikas diri sendiri. Kalau diri sendiri benar-benar lurus, niscaya dunia mau tunduk."

0 Comments:

Post a Comment