Custom Search

Selasa, 19 Januari 2010

Disela kesibukan saya, saya coba berbagi pengalaman saya untuk mendapatkan dollar secara GRATIS alias tanpa modal.


Tentunya anda sudah kenal dengan PTC.
Ya PTC adalah Pay To Clik. Dimana bila kita mengklik iklan, kita akan dibayar sesuai ketentuan yang berlaku disana.
Tetapi kali ini saya tidak menawarkan PTC untuk anda.

Tetapi saya mengajak anda untuk bermain sistem matrix.
Sistem tersebut bernama 2makemoneyonline System (untuk selanjutnya kita sebut 2MO) ini bekerja sangat sederhana dan mudah dijalankan.
Tujuannya mendapatkan uang menggunakan internet tanpa modal, perlu digaris bawahi bahwa yang diperlukan adalah waktu, keseriusan dan konsistensi dalam ngejalaninnya dalam jangka waktu 3 bulan. Tanpa itu, gak akan dapet apa2 selain cape dan kesel.
Anda bisa JOIN DISINI

Ada 4 tahap(4 Step) dalam 2makemoneyonline System (2MO) ini, setiap tahap harus diselesaikan berurutan dan tidak disarankan untuk menjalankan tahap berikutnya sebelum menyelesaikan tahap sebelumnya.

Tahap pertama : Mencari Modal

Dalam pencarian modal ada banyak cara.
Ya tentu ny yang mudah adalah dengan mengikuti PTC..
Tapi saya akan kasih cara yang lebih mudah lagi.
Anda saya minta untuk mengikuti forum.
Forum?? Ya, di forum ini anda akan di bayar $0.01/hari jika anda posting.

JOIN DISINI untuk mendaftar ke forumnya.

Tahap kedua : Membangun Team

Dalam bisnis apapun team kerja inti yang memiliki pandangan, tujuan yang sama pasti dibutuhkan. Inipun sama, untuk ngebangun penghasilan kamu agar lebih cepet dan lebih besar kamu butuh orang lain. Gak mungkin kamu kerja sendiri.

Nah, kamu perlu nyari orang yang memiliki kesamaan dengan kita semua, yakni orang yang lagi nyari penghasilan dari internet yang bener-bener bayar tanpa perlu keluar modal. Mereka akan jadi downline kamu nantinya, fungsi downline ini supaya kamu lebih cepet dan lebih banyak dapet duit dari Program PTC yg kamu udah ikuti sebelumnya. Tapi bukan berarti kita semua nyari duit cuma dari PTC. Program PTC yang kita ikuti cuma sasaran antara sebagai jembatan dalam mencari modal, itu saja. Abis itu kita tinggalin – karna ada sasaran lain yang jauh lebih besar dari itu!

Biar seragam dan supaya hasil dari setiap member relatif sama maka setiap member kita tetapkan minimal mendapatkan 6 orang downline, lebih banyak lebih bagus..

Nyari Team inti ini gampang-gampang susah, tapi karna system ini semuanya gratis..gak akan terlalu sulit buat ngajak orang untuk gabung. Ingat : they spend nothing, they will loose nothing! It's that simple. Semua member gak akan ngeluarin duit sepeserpun untuk gabung dan ngejalanin system ini. Malah yang join akan mendapatkan berbagai e-book, tools, script, software dengan gratis pula! Jadi Sistem ini gak ada resiko, malah jelas memberikan keuntungan!!

Target kamu adalah nyari minimal 6 orang TEAM INTI kamu, lebih banyak lebih baik. Nah, saya tantang kamu dalam 10 hari untuk ngedapetin 6 orang TEAM INTI kamu yang akan bersama-sama bekerjasama dalam kebebasan finansial dalam 120 hari kedepan. Percaya deh tidak akan sulit mencari refferal. Setiap orang jarang nolak kalo ditawarkan penghasilan tanpa keluar modal sepeserpun!

Cara membangun Team nya adalah dengan mempromosikan link 2MO kamu..
Disana ada sudah disediakan untuk cara promosi ny koq..

Tahap Ketiga : Memutar Modal

>Setelah kamu ngerekrut TEAM INTI kamu dan mencari modal, mulailah uang mengalir ke rekening Liberty Reserve kamu. TEAM INTI kamu akan melakukan hal yang sama persis seperti yang udah kamu lakukan.

Nah, kalo uang udah terkumpul paling tidak $0.3 di rekening Liberty Reserve kamu, maka kamu udah siap masuk ke STEP 3 ini. Step 3 ini kalau kondisi normal akan dicapai dalam 30 hari.

Kondisi normal ini maksudnya adalah setiap orang melakukan hal yang sama dan mencapai targetnya sesuai dengan waktu yang telah direncanakan yakni 10 hari dalam merekrut TEAM INTI-nya. Disinilah betapa pentingnya TEAM INTI, kalo pincang atau kurang dari 6, maka seterusnya pendapatan kamu akan kurang. Kalo lambat, maka seterusnya akan lambat.

Disana juga di jelaskan program untuk memutar uang tersebut..
Kita cuma butuh modal $0.2 untuk mulai memutar uang..
Lumayan.. Program ini bisa menghasilkan kurang lebih $21

Tahap ke empat : Going For Passive Income

Dalam tahap ini anda harus mere-join kedalam program selanjut nya.
bila anda tidak re-join, maka income anda hanya sampai di tahap pertama tadi..

Ringkasnan nya :

1. Anda JOIN DISINI
2. Cari modal DISINI
3 dan 4 ada di member area di tahap 1

Oh iya, sebelum nya anda harus mempunyai account Liberty Reserve dl untuk mengikuti semua programnya.
Klik DISINI untuk membuka account Liberty Reserve secara GRATIS
Ok itu lah 4 Cara Menghasilkan Dollar Secara GRATIS.

Sekarang tinggal keputusan anda mau mencoba atau tidak tawaran ini..

0 Comments:

Post a Comment